Keseruan Sambut Natal Lingkungan Maria Magdalena
Satu per satu berlenggak-lenggok bak model yang tengah berjalan di atas catwalk.

By ELS 22 Des 2019, 00:43:29 WIB Seputar Paroki
Keseruan Sambut Natal Lingkungan Maria Magdalena

Keterangan Gambar : Warga di Lingkungan Maria Magdalena ‘mempersenjatai diri’ dengan pakaian atau kostum unik


Perayaan Natal 2019 memang masih satu bulan lagi. Namun semangat merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, sudah terlihat jelas dari kegiatan yang dilakukan umat dari Lingkungan Maria Magdalena, Wilayah VI. Ya, pada Kamis 28 November 2019 pukul 19.30, mereka menyambut Natal dengan menggelar acara seru-seruan, seperti Fashion Show.

Bayangkan, 19 orang yang hadir di acara tersebut ‘mempersenjatai diri’ dengan pakaian atau kostum unik. Semua atribut khas Natal dipilih dan dipakai untuk melancarkan aksi fashion show. Satu sama lain bahkan saling membantu ‘merias’ hingga akhirnya satu per satu berlenggak-lenggok bak model yang tengah berjalan di atas catwalk.

Tak jarang, senyum dan tawa lebar menghiasi wajah mereka. Belum lagi, aksi mereka diabadikan dengan jepretan kamera. Acara malam itu, sungguh hangat. Untuk menambah kesan perayaan Natal, acara yang ditutup pukul 21.30 WIB itu, dilanjutkan dengan makan malam bersama.

 

MP/ELS




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

INFO

Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak tidak memiliki account FB/Twitter (ataupun akun medsos lainnya). Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak tidak bertanggungjawab atas postingan di akun medsos tersebut yang mengatasnamakan Paroki Stefanus Cilandak.

Foto Wilayah - Lingkungan