Membangun Rumah Tangga (MRT) 16 -17 Maret 2019

By PUTRO 19 Mar 2019, 18:01:03 WIB Orbitan Utama
Membangun Rumah Tangga (MRT) 16 -17 Maret 2019

Keterangan Gambar : MRT


Membangun Rumah Tangga (MRT) 16 -17 Maret 2019.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan dari Tim Seksi Kerasulan Keluarga yang di komandani oleh Heru Sulistyo. Kali ini peserta yang hadir berjumlah 36 pasangan dari dalam dan luar Paroki Cilandak. Para peserta akan mempelajari 6 bab setiap harinya dari 12 Bab tentang MRT dimana nantinya Pastor Paroki akan mendapatkan giliran juga untuk memberikan materi. Heru selaku Ketua Seksi Kerasulan Keluarga menjelaskan, "Kita berharap fasilitator sebaiknya merupakan pasangan-pasangan keluarga dari Paroki setempat, tapi jika tidak bisa diperbantukan antar dekenat atau lewat KAJ nantinya".

Sebagai salah satu persyaratan utama sebelum membina rumah tangga dan pengembangan konsep dari Kursus Persiapan Perkawinan sebelumnya, Kerasulan Keluarga Keuskupan Agung Jakarta menerbitkan buku panduan yang juga sebagai sertifikat dalam pengajuan kanonik nantinya.

Foto foto lengkap lihat di album foto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

INFO

Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak tidak memiliki account FB/Twitter (ataupun akun medsos lainnya). Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak tidak bertanggungjawab atas postingan di akun medsos tersebut yang mengatasnamakan Paroki Stefanus Cilandak.

Foto Wilayah - Lingkungan