Umat Lingkungan St. Bernadette Diajak Lebih Bersikap Adil
Kegiatan ini diikuti dengan sejumlah rangkaian acara.

By ELS 21 Feb 2020, 17:25:17 WIB Seputar Paroki
Umat Lingkungan St. Bernadette Diajak Lebih Bersikap Adil

Keterangan Gambar : Kekompakkan umat di Lingkungan St. Bernadette.


Umat lingkungan St. Bernadette, Wilayah II mengikuti acara Pendalaman Iman Masa Advent dengan penuh hikmat. Kegiatan itu dilakukan rutin pada 27 November, 4, 11, dan 18 Desember 2019. Kegiatan itu dimulai pukul 19.30-21.00 WIB yang diikuti dengan sejumlah rangkaian acara.

Dibuka dengan doa, simulasi terkait kepedulian umat dalam melihat situasi orang yang tak memiliki fisik sempurna/disabilitas, miskin/berkekurangan finansial, dan lainnya. Juga ada sharing  dari umat yang hadir, serta KKS yang dipimpin langsung oleh Ketua Lingkungan St. Bernadette, Lusianus M. Sada dan Ketua Seksi Kategorial, Lucia Tandi dan Yolanda.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 25 orang itu, Lusi mengajak umatnya untuk terlibat dalam mengedepankan nilai-nilai keadilan, di segala lini kehidupan. Mulai dari lingkungan keluarga hingga gereja.

Selain itu, lewat tema Keadilan Dirindukan Semua Orang, Lusi menjelaskan bahwa nilai-nilai menitikberatkan pada perilaku orang beriman yang wajib mengusahakan keadilan, dengan bersikap adil dan  menunjukkan kasih sebagai perwujudan Keadilan Tuhan bagi semua orang. 

 

MP/MG




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

INFO

Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak tidak memiliki account FB/Twitter (ataupun akun medsos lainnya). Gereja Katolik St. Stefanus Paroki Cilandak tidak bertanggungjawab atas postingan di akun medsos tersebut yang mengatasnamakan Paroki Stefanus Cilandak.

Foto Wilayah - Lingkungan